Kamis, 09 Februari 2017

Harga Frame Foto

Dibawah ini adalah beberapa pertanyaan grosir frame direkomendasikan Frame Foto bingkai foto photo  bertanya ketika Anda mencari Frame Foto bingkai foto photo  menyewa penggerak Jual Frame Foto :

1. Jual Frame Foto  bergerak Berapa lama Anda?
2. Apakah Anda punya referensi?
3. Apakah Anda memiliki penuh waktu, staf terlatih bergerak Jual Frame Foto  Frame Foto bingkai foto photo  Anda?
4. Bagaimana Anda biaya Frame Foto bingkai foto photo  bergerak, dan apa tingkat Anda?
5. Apa hari dalam seminggu grosir frame Anda bergerak Jual Frame Foto , dan apa grosir frame ketersediaan Anda?
6. Apakah Anda tertutup Frame Foto bingkai foto photo  Komersial / asuransi otomotif, gerobak / asuransi konten, dan asuransi keselamatan pekerja ini?
7. Apakah Anda memberikan saya dengan salinan sertifikat izin asuransi keselamatan pekerja Anda?
8. Apa grosir frame jumlah akan Jual Frame Foto  saya akan diasuransikan Frame Foto bingkai foto photo  saat beraktivitas? Apa menutup asuransi ini?
9. Apa hal Anda lintas? Apakah Anda memberikan saya dengan salinan?

10. Apakah saya akan diberikan akan bill of lading ketika Jual Frame Foto  saya pindah?

0 komentar:

Posting Komentar